20120805

Panda

00.30
Seriously, i can't sleep -_-

Maka dari itu gue nulis lagi nih -_-

Kali ini gue mau ceritain apa alasan gue pilih Panda sebagai favikon blogger gue. Bisa dilihat kan itu gambarnya panda? Kalau ga keliatan, go buy some magnifying glass! #GAPENTING haha

Alasan pertama karena gue suka drama Korea, dan gambar Panda itu gue crop dari salah satu scene di salah satu drama Korea yang baru-baru ini lagi rajin-rajinnya gue ikutin ceritanya. Dramanya berjudul BIG.
Gue ngikutin tuh drama, dan gue juga seneng baca rekap drama dari Dramabeans yang bahasa Inggrisnya tuh keren banget, gue bisa dapet banyak vocab baru dari dia.. Dan gue juga baca rekap dari Koalas sama ini bahasa Inggrisnya bagus, hitung-hitung gue belajar jadi gue baca sekalian nonton beberapa episode hehe
Ending cerita Big ini sebenernya "disappointing" menurut gue.. Tapi yasudahlah -_-

Alasan kedua karena Panda kan asli dari Cina, nah karena berhubung gue kuliah jurusan Bahasa dan Sastra Cina tentu gue pengen pake simbol binatang khas dari Cina dong.. hehehe.. lagian lucu juga sih Panda.. aaa pengen punya satu!! >,<

Episode 10 nih yang ada "Panda Competition Scene" :


Dan ini  asal foto Panda yang ada di favikon blogger gue:


I wish i can go to China, someday... and meet Panda hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar